Monday, April 7, 2014

Goodybag HandPhone

Goodybag HandPhone pas banget untuk dibagikan di event-event pameran gadged keren. untuk promosi besar-besaran handphone baru, Goodybag bisa menjadi daya tarik yang bagus bagi pengunjung untuk mampir dan membeli gadget yang dijual. Sekarang saatnya bikin goodybag keren buat jualan hape.
mau tahu cara bikin goodybag atau tempat bikin goodybag yang bagus dan keren, silahkan datang ke www.taskertas.net add aja pin bbm-nya. orangnya baek-baek dan cool. bisa nawar lagi. tapi emang keren layanannya. serba ramah, baik hati, kasih diskon pula. nah satu aja kelemahannya, tidak ada lemahnya... hahahha.. silahkan hubungi 08174104111 kalau mau ngobrol sama mas yang suaranya unyu banget.
Kadang orang menyebut juga tas kertas untuk goodybag. perbedaan mendasar dari tas kertas dengan goodybag, adalah: Tas kertas terbuat dari kertas dengan berragam varian bahan baku kertas yang jenisnya sangat banyak. Sedangkan goodybag terbuat dari bahan baku kain spunbond, biasanya juga di sebut tas spunbond. Ada juga goodybag yang terbuat dari kainblacu, kain kanvas dan segala jenis bahan textile.
Perbedaan bahan tersebut menghasilkan produk akhis yang berbeda secara grafis. Bila menggunakan Tas kertas, bisa dicetak dengan berragam desain dan model, sehingga lebih informatif. Sedangkan dengan bahan kain, biasanya di sablon, meski pun memang sudah ada teknologi cetak textile, namun pembuatannya harus puluhan ribu pcs.
Karena itu, bila Anda ingin berpromosi dengan kemasan tas, bisa menjadi pilihan bagus menggunakan tas kertas. contoh bagus untuk tas kertas misalnya tas kertas di bawah ini.
Tas Kertas Lebaran

No comments:

Post a Comment